G O O D T H I N G S C O M E T O G O O D P E O P L E

Ga ada yang gratis di dunia ini.
Semua ada harganya dan semua harus di bayar.
Hanya masalah 'waktu' dan 'cara' pembayarannya saja yang berbeda.

Maret 12, 2010

Remove....

March, 13 2010, 00.00

Midnight!!
Ada kejadian lagi nih, tulisan aq di wall temen di remove/delete sama dia.Itu lho yang kata aq kemaren ngaku mantan cinta monyet qu.Padahal sebelumnya kita udah bales-balesan komen di wall dia itu.Eh pas malam abis nulis itu aq mo liat foto-foto dia lho udah ga ada.Eallahhh..maksudnya apa yah??Tau gitu kan sekalian aja ga usah di bales tulisan aq di wall nya.Duh sempet emosi juga tuh.Kalo kemaren aq di gitu in sih aq remove balik segera tapi ini...gimana yah?Ga enak juga mo nge-remove nya.Baru banget lagi.Akhirnya di biarin aja.Tadi siang aq cerita ke Papa, ya udah bagus langsung ketauan. Jadi dia hanya sebatas friend list aja.Eh pas mo magrib temen aq Irna juga sms kalo dia ehm..apa ya sebutannya ga seneng aja ama mantan qu itu.Mencurigakan tau-tau eksis...bla-bla..hehehe, lucu juga yah.Koq bisa ada yang sama.Sifat orang tuh bisa nampak jelas juga yah walo cuma lewat tulisan.Gitu deh berita ga penting nya hari ini.

Tadi kita keluar beli kelapa muda dan pisang.Buat Kaka Haku yang lagi mencret.Alhamdulillah ga pakai panas. jadi berharap dan berdoa semoga sama Allah bisa di sembuhkan lewat pisang dan air kelapa muda tadi..amin.Semoga bisa me-remove penyebab mencretnya..amin.

Satu lagi yang mau aq remove.....niat sholat tahajud dan puasanya mo di remove....jadi action maksudnya bukan cuma sekedar niat!!Arghh....evil, go away!!Ngaji udah mulai kan, tinggal dua ini nih.Katanya pengen di kabulin doa nya tapi berdoa pada saat yang paling di denger bilang brattt...huh, payah!!

Doain aq yah Smiley....semoga ntar bisa mulai.Sekarang bobo dulu.

2 komentar:

  1. Hm... giman ya mau ngomentarinya :). Yang pasti sabar aja. menjalani hidup dengan perasaan plong sepertinya lebih menyegarkan. ya ga? :)

    BalasHapus
  2. ^___^....tengkyu yaa komen nya.PAstinya benr lebih menyegarkan...

    BalasHapus

be my guest...