G O O D T H I N G S C O M E T O G O O D P E O P L E

Ga ada yang gratis di dunia ini.
Semua ada harganya dan semua harus di bayar.
Hanya masalah 'waktu' dan 'cara' pembayarannya saja yang berbeda.

Maret 07, 2010

Ga ADa YanG KEBetulaN di Dunia Ini

Sunday, MArch 7 2010, 18.39

Hi Smiley..

Hari ini i rumah aja.Berusaha menulis di 'bawah tekanan' anak-anak belum tidur ^_^.Judul di atas (interuspi bikinin susu)itu terinspirasi dari film...apa yah judulnya?Lupa.Dan itu benar banget yah?Kenapa aq ga kerja?Itu bukan kebetulan tapi kalo menurut aq hikmahnya adalah meredam bibit kesombongan yang ada dalam diri aq (dalam diri setiap manusia), menghindari aq daari banyak konflik...u know me lah, ga tahan bener kalo melihat ketidaksesuaian dengan hati nurani..jiaa!!Aq baru denger cerita PApa aja ada temennya begini begitu ke orang lain rasanya udah gemes banget pengen damprat (gaye nye..).Because i don't care about the money if i saw someone do something wrongaaq kayak nye mending konflik dari pada ngebiarin ada orang yang bertindak semena-mena ke orang lain.Even mereka bos.Aq mending di keluarin aja kali yah dari kerjaan dari pada harus melihat orang yang berlaku semena-mena setiap hari.

Sombong...?? Kalo aq kerja kemungkinan aq bakal itung2an ama Papa.KArena kadang dia juga suka merasa paling berjasa sih.Padahal laki kan emang wajib nafkah in keluarga. seharusny ga pernah di jadiin 'alat' untuk merasa berkuasa terhadap istri ataupun anak-anaknya.Kadang aq liat ada yang seperti itu. Papa juga kadang seperti itu.Suka merasa kerja menghasilkan uang itu udah pekerjaan paling capek sedunia di banding kayak aq yang 'CUMA' di rumah ngurus anak dan rumah!!! Jadi kebayang kalo aq kerja, udah gitu gajinya lebih gede dari Papa, wah udah dweh....sombongnya tiada tara kali tuh.Amit-amit...nauzubilamindzalig!!Mungkin banyak juga ibu-ibu yang kerja itu alasannya biar suaminya ga brani merasa palling berjasa kali yah?Bisa lepas tangan terjun bebas dari urusan rumah tangga dan anak.Kalo aq, gender yang sepeerti itu yang harus di perjuangkan...aarrghh!!

Wah jadi esmosi dan jadi ga nyambung ama judulnya.hehehe...laper euy!
Nyambungin judul dan isi lagi nih, jadi ga mungkin ada yang salah soal rejeki, soal kehidupan yang kita jalanin sekarang. Yang ada kita nya yang suka salah menanggapinya, melihatnya, mengartikannya...hhh, cuma modal banyak syukur aja koq.Bahwa semua nya memang sudah di atur oleh Allah, ga ada yang kebetulan!!

Kadang memang ada hal-hal yang kayak nya aneh bisa terjadi sama sesorang yah ...udah baik, cantik, soleh eh suaminya selingkuh, udah baik, kayak eh anak nya begini begitu dll, tapi itu kita yang melihat nya, kalo di mata Allah pasti ada sesuatu yang mesti kita cari sendiri kemana himah dari suatu kejadian yang menurut kita 'kurang pas' terjadi tadi.

Sebenernya aq sangsi nih tulisan nyambung, abis nulisnya ga konsentrasi.Sambil fesbukan...pas rame lagi bales-balesan komen dan lapar!!!Udah aja deh...makan dulu, ngabisin nasi Pixar.Oh tidaks!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be my guest...