G O O D T H I N G S C O M E T O G O O D P E O P L E

Ga ada yang gratis di dunia ini.
Semua ada harganya dan semua harus di bayar.
Hanya masalah 'waktu' dan 'cara' pembayarannya saja yang berbeda.

Agustus 02, 2010

Pengasuh Paruh Waktu/Part time Nanny

Anak-anak mulai besar, membuat aq jadi kepikiran untuk bekerja. tapi pekerjaan itu tetap bisa membuat qu lebih banyak bersama -anak-anak. Tidak membutuhkan modal yang banyak. Terbersitlah ide untuk menerima panggilan mengasuh anak paruh waktu.

Why?? Because i love kids!! Iya aq suka dan tertarik dunia anak-anak. Aq sudah punya pengalaman untuk itu lewat anak-anak qu sendiri. Jadi bisa di pertanggungjawabkan lah ^__^. Aq pikir dua-tiga jam sehari kalo ada yang perlu boleh juga nih kerjaan.

Nanti bisa dapat banyak hal yang babysitter ga bisa lakuin. aq bisa sekalian ngajarin bahasa inggris, ngajarin baca, ngenalin warna, bentuk dan pengetahuan lainnya sesuai umur anak yang nanti aq asuh. Dibacain cerita, diajarin nyanyi...dianggap layaknya aq ngasuh anak sendiri. Mirip guru pribadi anak. Kalo guru les kan hanya mengajarkan satu bidang pelajaran saja nah ini bermacam-macam ilmu sekaligus tapi di 'ajarkan' nya sambil bermain.

CV apa biodata aq selain yang ada di profil itu aq lulusan tahun 1999 Sarjana di Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD. Tapi jangan tanya ijazahnya yah, karena sampai sekarang blum di ambil. Ga ada motivasi untuk ngambil nya, orang ga niat kerja...hehe. Aq aktif di komunitas keorangtuaan yang ada di Facebook seperti Smart Parenting, Majalah Parenting Indonesia dan sejenisnya untuk terus update informasi tentang anak dan keorangtuaan.

Bagi yang berminat bisa menghubungi aq di nomer 22-2035760 atau 22-91273548. Oya, layanan ini hanya untuk daerah Bandung Utara saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

be my guest...