G O O D T H I N G S C O M E T O G O O D P E O P L E

Ga ada yang gratis di dunia ini.
Semua ada harganya dan semua harus di bayar.
Hanya masalah 'waktu' dan 'cara' pembayarannya saja yang berbeda.

Februari 24, 2010

M.A.N.U.V.E.R.

Thursday morning, Feb 25 2010, 09.21

Sunny day smiley...
Akhirnya doa qu di kabulin, itu lho yang semalam minta biar jadi banyak ide buat nulis artikel untuk memenuhi kriteria kompetisi blog Djarum Black tea.Sebenernya sih hal-hal yang emang udah lama ada dalam pikiran aq dan udah pernah di share ke Papa sebagai bahan obrolan, nah sekarang tinggal dipindahin aja jadi tulisan.I'm very excited!!

Seminggu yang lalu aq nulis surat ke tvone.Hehe...kurang kerjaan banget ga sih,udah ga nonton tv 4 bulan tapi ngirim surat ke stasiun tv.Jadi aq mau ngeluarin uneg-uneg aq betapa 'eneg' nya aq liat berita di tv terutama soal korupsi!!Aq gemes sama redaksi,presenter, reporter dan orang-orang yang terkait dengan pemberitaan seperti itu.Why??Kalo udah korupsi di beritain itu mah ga aneh!!BASI!!ZUPER DUPER BIASA BANGET KUADRAT!!!!Mbok kayak reporter infoteimen gitu, orang yang mau di cerai aja blum tau, eh malah infoteimen nya duluan yang tau.

Kenapa ga dibalik aja cara pemberitaannya yah?Artis atau apapun sebutannya yang udah menghibur kita malah diliput dengan tujuan sebagian besar untuk di cari kekurangannya sedangkan orang-orang yang duduk dipemerintahan yang sebagian besar (walau yang ketauannya dikit) udah ngerugiin kita di beritainnya lemah gemulai, mendayu-dayu bikin nafsu!!

Buat manuver baru.Investigasi tuh yang kayak gitu, ini mah kriminal yang duh deh 'ece-ece' di beritainnya bisa 7 hari 7 malam(didramtisir juga sekalian)...bikinn esmosi jiwa bener liatnya.Artis baik-baik di'nista'in...coba koruptor yang di'nista'in beritanya!!Giliran berita korupsi cuma nungguuuuu aja apa yang akan terjadi selanjutnya.Ga bisa apa kayak film "beyond a reasonable doubt", yang reporternya nyari berita ampe segitunya sehingga bisa ngebongkar satu kejahatan yang di lakukan oleh seorang calon walikota.DO SOMETHING EXTREMELY DIFFERENT!!Kayak peserta Blackinnovationawards atau Djarum Black Motodify.Keluar dari pakemnya.Kalo duitnya udah beredar, udah cair dan mengalir kemana-mana di beritain mah atuh ngefeknya apa ke kita yang dengar???Udah gitu pengadilannya bertele-tele dan ujungnya cuma dipenjara sekian tahun.Abis itu penjaranya katanya kayak di rumahnya sendiri.Arghh...!!!Please...anyone!!

Kecuali hhh...memang ga ad niat untuk membuat perubahan yang berarti,hanya sekedar nyari berita aja biar memenuhi deadline aja nothing more nothing less!!THAT'S IT!!Asal Tv nya banyak yang nonton aja, ngejar rangking dan sejenisnya.Iuw....kalo udah kayak gitu seh ga usah ngarep apa-apa deh.Ga usa mimpi mau ada perubahan berarti tentang korupsi di negeri ini.Yang ada cuma wacana doang!!!Dan kita akan selalu cuma bisa menahan sesak napas di dada melihat beritanya.Huaaa...T_T

Karena itu aq ga suka nonton berita, cuma tau selintas doang aja udah bikin esmosi nya kayak gini hehehe, rugi gila!!Tau deh tuh www.ceritainspirasi.net yang lagi ngadain lomba Anti Korupsi Blogspot, kira-kira bisa memberi pencerahan ga yah di dunia per-korupsi-an??
KORUPSI ITU DICEGAH BUKAN DITUNGGU SAMPAI JADI BERITA!!!!!

2 komentar:

  1. ok mbak.. artikel ini saya masukkan ke list.. ^^ dan akan segera saya susulkan.. maaf yaa.. soalnya, beberapa waktu kemarin database formulir pendaftaran memang agak eror..

    BalasHapus
  2. tengkyu yah udah di respon ^_^

    BalasHapus

be my guest...