G O O D T H I N G S C O M E T O G O O D P E O P L E

Ga ada yang gratis di dunia ini.
Semua ada harganya dan semua harus di bayar.
Hanya masalah 'waktu' dan 'cara' pembayarannya saja yang berbeda.

Februari 28, 2010

Bertubi-tubi

Sunday, Feb 28 2010

Smiley....I'm hungry!
Sejak ikutan kontes blog, aku jadi ngintipinn blog orang mulu.Dan u know what kebanyakan yang ikut itu cowok!!Jangan-jangan aq peserta cewek paling uzur yah...^_^.Dan paling gaptek.dan isinya pun beragam banget, ada yang bener-bener djarum black plek blognya.hitam dan penuh dengan berita/informasi ttg sponsor yang ngadain.Ad yang aq malah ga liat artikel yang mau diikutinnya yangmana yah??Ada yang sisnya tentang komputerrr mulu.Ah pokoknya bebas deh, masing-masing terjemahin nya ga ada yang sama.Bisa gitu yah??Trus yang menang yang kayak apa yah??Tapi banyak juga koq yang menurut aq bakal masuk 10 besar.Kalo aq jadi jurinya yah.

Dari jalan ke blog2 gitu nemu kontes blog lagi.Ikutan lagi.TApi ga terlalu mikirin ah, pucing.Sedapetnya aja.Toh pas banget artikel yang buat djarum black ada yang matching ama yang baru tadi daftar.Anti Korupsi Blogspot namanya.Buka lagi blog lain eh ada lagi tapi ini mah ga ikutan ah...ga ngerti beneran aq nya.Udah gitu udah mo tutup banget tgl 3 maret.Ogah deh belain.artikelnya harus tentang sponsor banget lagi.Mending aq ngerti...ini mah kagak.

Abis ini mo fokus cerpen lagi.Mo ngopi ke cd aja aq ga ngerti.Gilee yew...mau ganti email aja nih khusus untuk ngirim email doang.yahoo qu udah afkir kali ya, brapa kali ngirim email fail mulu.Arrrgghh!!Bisa fatal kan kalo ngirim cerpen buat lomba fail.Semoga dilancarin yah...amin.

Ntar nemu kontes apalagi yah???Assikk...kontes terus...mikir teruss...Brain gym!

3 komentar:

  1. weh.. btw, ikutan kompetisi di blogku juga yah? eh.. artikel yg didaftarkan yg mana nih? btw, makasih untuk partisipasinya yaa.. ^^

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. ulang...^_^ Lho..bukannya di form pendaftaran udah tercantum??Alamak..judulnya M.A.N.U.V.E.R.
    Tengkyu juga, ntar kalo ada lagi kasih tau yah?

    BalasHapus

be my guest...