G O O D T H I N G S C O M E T O G O O D P E O P L E

Ga ada yang gratis di dunia ini.
Semua ada harganya dan semua harus di bayar.
Hanya masalah 'waktu' dan 'cara' pembayarannya saja yang berbeda.

Januari 14, 2010

K-e-l-i-l-i-n-g

Thursday, jan 14 10, 20.45

Alhamdulillah Smiley....ayam bakar hasil ekperimen baru nya uuennaak tenan!!Brrr...beneran.Di rendam pake bumbu pecel instan dari Ira kemaren itu doang.woallah..mantabs!!Makasih ya Allah.

Hari ini kita kembali keliling, ngider kota bandung utara.Dari rumah, ke cihampelas, naik jl layang lewat gasibu, ke cihapit, riau, dago, merdeka, wastukencana, cipaganti, setiabudi balik ke rumah.Dingiinn, ademm...

Jadi inget dulu jaman masih kecil ama bokap suka keliling kayak tadi.Asli!!Ga ada tujuan...setengah jam ampe satu jam pulang.nyobain jalan baru yang belum pernah kita lewat.pas udah pada gede,motor udah ga cukup kalo bertiga jadi suka berantem ama adik...abis gitu bergiliran.Kalo jaman di Belitong lebih seru karena sepanjang jalan bisa banyak ketemu temen.

Kebiasaan keliling ini mulai sejak qta di'tolak' dimana-mana untuk berkunjung tea.hehehe....Biasanya suka eksperimen nyobain jalan baru tapi tadi cuma ngelewatin jalan-jalan yang udah lama ga kita lewatin....biasa nya lagi mampir nya ke taman.Sambil makan gorengan...hhh nikmat bangettth!!!Subhanallah deh...ga bisa di ganti uang tuh, bareng sekeluarga...nikmatin udara sore abis ujan, kadang matahari terbenam kalo lagi musim panas...ehmmm.I LOVE MY FAMILY!!!!Thank u Allah SWT untuk segala kebaikan yang kami terima sampe detik ini..mmuuuaach!!!I love u Allah..

Keliling bareng Black Community atau Black Motor Community lebih seru kali yah?Pakai motor nya hasil modifikasi...yang kalo lewat di jalan orang-orang pasti pada liat.Huuu narsis!!

6 komentar:

  1. cubak kalok ngayau sambil mawak dagangan, jamu ke ape ke...jd produktif sikit...hehe

    BalasHapus
  2. wah seru sekali jalan-jalannya.
    salam kenal dulu yah Bu.
    hehehe

    BalasHapus
  3. Kitu la jalan2 usa gak ol hehe...

    BalasHapus
  4. bule jua ide ye Yep...kan ku cube la isok-isok.Jualan ape tapi ye???ehm...(bepiker kerasss!)

    BalasHapus
  5. Alfaro..namanya kueren,artinya apa?.welcome aboard..:)

    BalasHapus
  6. aii Yosi...mun aq nda ol kini nyari e...;)

    BalasHapus

be my guest...